Tuesday, October 18, 2011

Menggunakan Pengirim Gugurkan

Jika Anda ingin menjual produk secara online, tetapi Anda tidak ingin menghabiskan uang Anda sendiri di depan untuk produk-produk, Anda ingin Pengirim Drop.



Anda akan menghabiskan beberapa dolar untuk mendapatkan Home berbasis Bisnis Internet Anda mulai. Tidak banyak uang jika Anda melakukannya dengan benar, tetapi akan ada beberapa biaya.


Ketika Anda mulai Sourcing Produk Anda, Anda perlu memutuskan apakah Anda akan menghabiskan lebih banyak uang membeli dalam jumlah massal produk dari Pedagang, menyimpan mereka di rumah Anda, dan pengiriman mereka ke pelanggan Anda sendiri, atau apakah Anda akan mulai dengan menggunakan Pengirim Drop.


Menggunakan Pengirim Jatuhkan memungkinkan Anda untuk menjual produk merek merek baru, nama kepada pelanggan Anda tanpa membayar untuk produk-produk


sebelum Anda menjualnya. Dengan kata lain, pelanggan Anda membayar Anda untuk produk sebelum Anda membayar Supplier Grosir Anda untuk mereka. Cukup keren, ya?


Berikut adalah cara pengiriman drop kerjanya:

1. Anda membuka toko internet, atau memulai account di situs Lelang, seperti eBay.

2. Anda menemukan Supplier Grosir yang bersedia Drop Kapal produk yang Anda ingin menjual.

3. Anda membuat account dengan Pemasok Kapal Drop (s) yang Anda pilih.

4. Anda menerima gambar dan deskripsi dari produk yang Anda ingin menjual dari Supplier, dan menempatkan mereka di Toko Internet atau Lelang.

5. Pelanggan Toko menemukan atau Lelang, dan jatuh cinta dengan produk yang Anda miliki dengan harga, katakanlah, $ 80. Mereka membeli item dengan kartu kredit mereka. Toko Anda atau biaya Lelang mereka kartu kredit $ 80 ditambah biaya pengiriman.

6. Anda email perintah untuk Pemasok Kapal Gugurkan Anda, bersama dengan nama pelanggan dan alamat.

7. Pemasok Kapal Jatuhkan mengirimkan produk langsung ke pelanggan Anda dari gudang, dengan nama bisnis ANDA pada paket.

8. Pemasok biaya Anda dengan harga grosir, katakanlah, $ 52,00, ditambah biaya pengiriman (Anda sudah melewati biaya pengiriman kepada pelanggan Anda, sehingga pengiriman biaya Anda apa-apa).

9. Pelanggan Anda mendapat nama besar merek produk dari toko Anda atau lelang dikirim ke pintu mereka, dan mereka memberitahu semua teman-teman mereka tentang Anda, dan Anda membuat lebih banyak uang.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Labels


ShoutMix chat widget
-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)