Saturday, October 1, 2011

Membangun Kantor Kecil

Wave Masa Depan: Mengapa Pergi virtual?
Sejak awal dan penyebaran internet, dunia kita telah berubah. Batas pernah berpikir un-crossable tidak hanya melintasi, mereka telah terhapus oleh ekspansi dunia maya. Hari ini, Anda bisa melompat online dan langsung terhubung dengan seseorang di sisi lain dunia. Ini luar biasa ketika Anda berhenti untuk berpikir tentang hal itu.
Mungkin dampak terbesar dari internet telah berkecimpung di dunia bisnis, di mana "pasar global" istilah telah diambil pada arti baru. Kemampuan untuk terhubung dengan hampir semua peradaban dengan mudah klik mouse telah memungkinkan perusahaan-perusahaan besar untuk tumbuh lebih besar, dan perusahaan-perusahaan kecil yang tidak akan dinyatakan berhasil untuk berkembang. Target pasar dapat diidentifikasi, dicapai dan dilayani dengan tingkat profesionalisme yang sama apakah sebuah perusahaan terdiri dari beberapa ribu karyawan dan dua puluh tingkatan manajemen, atau beberapa orang bekerja di garasi-dan percaya atau tidak, konsumen online raksasa Amazon com mulai. keluar sebagai persis seperti itu. Bagaimana mesin pencari raksasa Google? Beberapa orang bekerja dari ruang bawah tanah mereka.
Lihatlah kekuatan internet.
Dengan dot-com bust tahun delapan puluhan hilang tetapi tidak lupa, bisnis telah belajar pelajaran mereka dan menjadi lebih online-cerdas dari sebelumnya. Perairan pemasaran telah diuji, dan itu mungkin-dan bahkan mungkin-bagi pemilik usaha kecil atau usaha start-up untuk kerajinan kehadiran web besar yang membuat mereka muncul sebagai sebesar Pepsi. Buku ini akan menjelaskan bagaimana untuk kerajinan perusahaan virtual Anda dan memberikan bisnis Anda atau start-up dorongan perlu berkembang di pasar global tanpa mengeluarkan investasi atau ribuan dolar seperti yang Anda lakukan dalam usaha batu bata-dan-mortir bisnis yang khas

0 comments:

Post a Comment

Followers

Labels


ShoutMix chat widget
-->
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)